POLRES KAMPAR GELAR PATROLI BERSKALA BESAR BERSAMA INSTANSI TERKAIT JELANG NATAL 2016




Sabtu 24 Desember 2016 pagi, Polres Kampar menggelar Patroli berskala besar bersama Jajaran TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kampar dalam rangka pengamanan Natal tahun 2016.

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan yang diadakan di halaman Mapolres Kampar yang dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK, didampingi Kabag Ops Kompol HM. Agus Hidayat SiK, Kepala Satpol PP Kampar Drs. M. Jamil serta perwakilan Kadis Perhubungan Kampar.

Waka Polres Kampar pada kesempatan ini memberikan arahan kepada personil gabungan ini, antara lain agar melaksanakan tugas ini dengan serius dan penuh rasa tanggungjawab.

Selain itu ditekankan Waka Polres, agar dalam bertugas selalu mengedepankan sikap humanis.

Untuk sasaran patroli antara lain adalah sejumlah gereja terutama yang mengadakan kegiatan misa natal, selain itu tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata dan objek vital serta jalan-jalan lintas yang ramai juga menjadi sasaran patroli.

Diharapkan dengan pelaksanaan patroli berskala besar ini dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal maupun yang tengah berlibur akhir tahun.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang tengah meninjau sejumlah Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak 2016 saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya bersama instansi terkait akan terus menggelar kegiatan serupa selama pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2016 ini, semoga wilayah Kabupaten Kampar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, pungkas Kapolres mengakhiri pembicaraannya.