POLRES KAMPAR GELAR PATROLI GABUNGAN BERSAMA TNI SAAT MALAM NATAL




Polres Kampar gelar Patroli Gabungan bersama anggota TNI dari Kodim 0313 KPR pada malam Natal (Sabtu 24/12) di wilayah Kota Bangkinang dan sekitarnya

Sebanyak 53 Personil Polres Kampar dari berbagai Satuan Fungsi diperkuat 5 personil TNI dari Kodim 0313 KPR mengukuti patroli gabungan ini.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di halaman Mapolres Kampar yang dipimpin Kasubbag Bin Ops AKP Sukamto didampingi Paur Dal Ops Iptu Suryono serta beberapa Perwira lainnya dan diikuti seluruh personil gabungan yang akan melaksanakan tugas Patroli ini.

Saat pelaksanaan Apel ini, AKP Sukamto selaku pengambil apel memberikan APP kepada personil patroli gabungan ini, agar dalam pelaksanaan tugas ini dapat berjalan dengan lancar dan juga mengarahkan personil untuk bersikap simpatik dan humanis.

Pelaksanaan Patroli Gabungan ini dibagi dalam beberapa tim dengan sasaran sejumlah gereja yang melaksanakan misa natal, tempat-tempat keramaian dan objek vital di wilayah Kota Bangkinang dan sekitarnya.

Saat tim Patroli mengunjungi gereja Penta Kosta di Jalan Ali Rasyid Bangkinang, pimpinan patroli AKP Sukamto menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan pendeta dan petugas pengamanan internal gereja sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Secara umum terpantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar, berdasarkan laporan dari Polsek-polsek jajaran dalam keadaan aman dan kondusif, semoga kondisi ini dapat terus terpelihara dan terciptanya stabilitas Kamtibmas.