POLRES KAMPAR KEMBALI RINGKUS 2 PENGEDAR SHABU-SHABU DI DESA PANTAI RAJA


TRIBRATANEWS - Tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali meringkus 2 tersangka pengedar narkoba jenis shabu-shabu di jalan lintas Pekanbaru - Taluk  Kuantan wilayah desa Kampung Pinang kecamatan Perhentian Raja pada Kamis (16/6) sekira pukul 22.30 wib.

Tersangka yang diciduk aparat Kepolisian kali ini adalah IH alias IR (LK 35 TH) warga kelurahan Delima kecamatan Tampan kota Pekanbaru dan AP alias AD (LK 31 TH) warga desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar.

Penangkapan kedua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ini berawal ketika tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar tengah melakukan patroli diwilayah Perhentian Raja dan mendapat informasi bahwa dirumah MS (DPO) yang berada di desa Kampung pinang sering terjadi transaksi narkoba. 

Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal yang dipimpin KasatRes Narkoba AKP Tapip Usman langsung mendatangi lokasi tersebut, selanjutnya dilakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka IH alias IR dan tersangka AP alias AD. Satu tersangka lain berinisial MS berhasil meloloskan diri dengan cara melompat kedalam sungai yang berada dibelakang rumah tersebut.

Setelah itu dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket besar narkotika jenis shabu-shabu yang diduduki oleh tersangka IH alias IR dan 1 paket kecil lainnya juga ditemukan diduduki oleh tersangka AP alias AD. 

Setelah dilakukan penggeledahan dirumah tersebut ditemukan sejumlah barang bukti lain diantaranya 2 buah bong, 2 buah kaca pirex, plastik bening, sendok shabu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui KasatRes Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum selanjutnya.