POLRES KAMPAR LAKUKAN MOU DGN PIHAK SPBU DAN BENGKEL, UNTUK PENDISTRIBUSIAN BBM DAN PERAWATAN RANMOR



Rabu 11 Januari 2017 sekira pukul 11.00 wib, Polres Kampar melaksanakan penandatanganan kesepakatan (MOU) pembelian BBM Polres Kampar dengan beberapa SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan ini juga dilakukan MOU dengan beberapa bengkel untuk pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas Jajaran Polres Kampar, dan juga kerjasama dengan pihak PLN Ranting Bangkinang serta PDAM Tirta Kampar terkait penggunaan listrik dan air dalam Dipa Polres Kampar tahun anggaran 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan diruang data Polres Kampar, yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, didampingi Kabag Sumda Kompol Syafri SH, Paur Sarpras Aiptu Maidamri serta seluruh Kasium Polsek Jajaran.

Sementara dari pihak swasta yang menjalin kerjasama dengan Polres Kampar ini, dihadiri Pimpinan atau manager SPBU, pemilik / pengelola bengkel, perwakilan Pimpinan PLN Ranting Bangkinang dan PDAM Tirta Kampar.

Mengawali pelaksanaan MOU ini, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manager atau perwakilan dari masing-masing SPBU, bengkel, PLN Ranting Bangkinang dan PDAM Tirta Kampar, atas terselenggaranya perjanjian kerjasama ini.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Kampar bahwa pelaksanaan MOU ini sebagai bagian dari rencana pengaplikasian penyerapan DIPA Polres Kampar tahun anggaran 2017 dengan berpedoman kepada kinerja berbasis anggaran.

Pelaksanaan kerjasama ini akan sangat membantu untuk kelancaran operasional Polres Kampar dan seluruh Jajaran, seperti pendistribusian BBM kendaraan dinas serta perawatan dan pemeliharaannya, perjanjian kerjasama ini dilaksanakan sesuai ketentuan dan tidak menyalahi aturan, ungkap Kapolres.

Usai penyampaian kata sambutan oleh Kapolres Kampar dan perbincangan singkat sambil bersilaturahmi dengan seluruh peserta MOU ini, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah MOU oleh masing-masing pihak.

Mengakhiri kegiatan ini, Kapolres Kampar bersama seluruh peserta MOU melakukan sesi foto bersama, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.