POLRES KAMPAR RINGKUS 2 ANGGOTA SINDIKAT NARKOBA


Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali meringkus pelaku pengedar narkotika jenis sabu di Lingkungan Koto Sei Tonang Kelurahan Pasir Sialang pada Kamis (6/9) Pukul 21.00 WIB 


Pelaku yang diamankan SatResnarkoba Polres Kampar bernama AR (43), Dari hasil penggeledahan di rumah pelaku yang disaksikan oleh ketua RT setempat ditemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu (0,35 g), pada  Saat diringkus pelaku AR (43) sedang berada di dalam rumah dan Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan pengembangan terhadap pemasok narkoba ke pelaku, sekira pukul 23.30 wib anggota Sat Resnarkoba berhasil mengamankan kembali seorang pelaku pengedar narkotika bernama EI (40) di Dusun Satu Desa Muara Jalai, Kec. Kampar Utara.

Dari Tangan Pelaku Polisi berhasil mengamankan satu paket besar narkotika jenis Sabu, yang mana narkotika tersebut ditemukan dalam kantong celana pelaku. Setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku, akhirnya pelaku EI (40) memberitahu dimana tempat disembunyikannya narkotika lainnya yaitu disebuah rumah kosong yang tidak jauh dari rumah pelaku EI (40) dan anggota Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung menuju ketempat Narkotika yang disembunyikan tersebut.
Dari hasil penggeledahan di rumah kosong tersebut polisi berhasil menemukan 9 paket narkotika jenis sabu. 10 paket (7,26 g) dari hasil penggeledahan terhadap pelaku EI (40).

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melului Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Tapip bahwa pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah desa mereka.

Tersangka akan dijerat dengan pasal 112 jo 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara, ungkap Tapip mengakhiri pembicaraannya