POLRES KAMPAR RINGKUS SALAHSATU BANDAR NARKOBA DI DESA GUNUNG SARI


Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali meringkus salahsatu bandar narkoba jenis shabu-shabu di Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar pada hari Rabu (28/9/16) sekira pukul 23.00 wib. 

Pelaku yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah SH Alias S (LK 42 TH) warga Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar. 

Pengungkapan kasus ini berawal dari hasil penyelidikan Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar serta informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian.

Didapatkan keterangan bahwa dirumah tersangka SH alias S di wilayah Desa Gunung Sari, sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis shabu-shabu.

Setelah memastikan keberadaan target selanjutnya dilakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka SH alias S yang saat itu sedang berada dirumahnya.

Kemudian disaksikan Ketua RW setempat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka ini dan berhasil ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 2 paket sedang dan 4 paket kecil shabu-shabu yang disembunyikan diatas plafon rumahnya. 

Selain itu juga disita barang bukti lainnya berupa 1 buah bong, 1 unit timbangan digital, 2 buah kaca pirex dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kasat Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Tapip bahwa tersangka SH beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Ditambahkan bahwa tersangka akan dijerat dengan pasal 112 jo 114 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.