POLSEK BANGKINANG BARAT ADAKAN ACARA PISAH SAMBUT KAPOLSEK BARU




Bertempat di Mapolsek Bangkinang Barat Resort Kampar pada hari ini Sabtu (10/11/2016)diadakan serah terima jabatan (sertijap)Kapolsek dari yang lama Iptu Wan Matazakka kepada Iptu Daren Maysar yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Perhentian Raja.Sedangkan Iptu Wan Matazakka dimutasi ke Polsek Siak Hulu dan menjabat sebagai Wakapolsek Siak Hulu.

Acara sertijab itu di hadiri oleh Kapolsek yang baru Iptu Daren Maysar,Kapolsek yang lama Iptu Wan Matazakka,Wadandramil 01 Bangkinang Kapten Inf Lilik Hariyono,Camat Kuok Drs Tabrani,Camat Salo Fajri Hasbi S.Stp,ketua Lembaga Adat Kampar H.Ramli,Seluruh kepala desa sekecamatan Kuok dan Kecamatan Salo,seluruh babinsa sekecamatan Kuok Dan Salo,dan para ninik mamak kenegerian Kuok dan Salo.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Matazakka.Dalam sambutan nya kapolsek Bangkinang Barat yang lama Iptu Wan Matazakka menyampai kan permohonan maaf atas kesalahan dan kesilafan selama masa dinasnya di Polsek Bangkinang Barat kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kuok dan Kecamatan Salo.

"Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Bangkinang Barat mohon maaf atas kesalahan dan kesilafan kami selama berdinas disini selama 1 Tahun 1 bulan"Tuturnya.

"Rasanya banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini.Tentunya masih banyak tugas tugas yang belum sempat terselesaikan.Oleh karna itu saya mohon di maafkan"Ungkap Iptu Wan Matazakka.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kapolsek Bangkinang yang baru Iptu Daren Maysar

"Selaku Kapolsek yang menjabat ditempat yang baru saya sangat berharap kerja sama antar seluruh elemen dan seluruh masyarakat di dua kecamatan ini agar ada sinergi antar masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Bangkinang Barat."Harapnya

"Pada kesempatan ini pula saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.Apalagi tidak berapa lama lagi kita masyarakat Kampar akan melaksanakan pesta demokrasi."Terang Iptu Daren Maysar.

Sambutan juga disampaikan oleh Camat Kuok dan Camat Salo.Dalam sambutan nya kedua camat itu menyatakan untuk siap membantu dan mensuppot juga siap bekerja sama dengan Kapolsek Bangkinang Barat yang baru.Dikesempatan itu pula camat Kuok dan Camat Salo mengucapkan terima kasih atas kerja sama Kapolsek yang lama Iptu Wan Matazakka