POLSEK BANGKINANG BARAT CIDUK PENGEDAR SHABU-SHABU DI WILAYAH KUOK




Jajaran Polres Kampar kembali ciduk pelaku narkoba pada Selasa (17/1/2017) sore, kali ini Polsek Bangkinang Barat melakukan penangkapan seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah Dusun Sei Durian Desa Kuok Kec. Kuok.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ES alias PC (LK 30) warga Sei Mensiang Desa Kuok Kec. Kuok Kab. Kampar.

Bersama tersangka ini turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 4 paket kecil shabu-shabu terbungkus plastik bening, 2 unit HP dan sebuah kotak bedak merk Colagen.

Pengungkapan kasus ini berawal ketika diperoleh Informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di wilayah Dusun Sei Durian Desa Kuok, menindaklanjuti informasi tersebut Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar bersama Kanit Reskrim Bripka Salman dan beberapa personil lainnya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Saat berada di TKP petugas melihat seseorang yang mencurigakan sedang duduk disebuah warung, petugas langsung mendekatinya dan terlihat dia memegang sebuah kotak dan memasukkan kedalam kantongnya.

Petugas langsung menyuruhnya untuk mengeluarkan kotak tersebut, dan saat diperiksa ternyata berisi 4 paket kecil shabu-shabu terbungkus plastik bening.

Tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Daren bahwa tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Ditambahkan Daren bahwa tersangka akan dijerat dengan pasal 114 (1) jo pasal 112 (2) UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun.