Polsek Bangkinang Barat kunjungi SD Negeri 017 Desa Merangin



Sabtu, 08/04/17 sekira jam 09.15 Polsek Bangkinang Barat melakukan giat Police Goes To School di SD Negeri 017 Desa Merangin. Demi mewujudkan hubungan yang harmonis dan demi meningkatkan situasi kamtibmas yg kondusif, Polsek Bangkinang Barat melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Wawan Asroy Harahap dan anggota jajarannya melakukan giat latihan PBB sekaligus sosialisasi larangan narkoba. 


Dari pantauan awak media, seluruh siswa dan siswi SD ini tampak antusias mengikuti giat latihan PBB yang dia ajarkan oleh personil Bhabinkamtibmas polsek Bangkinang Barat. 


Setelah giat latihan PBB telah selesai,  Polsek Bangkinang Barat memberikan penyuluhan sosialisasi larangan narkoba. Penyuluhan sosialisasi ini dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini, dengan memberikan pemahaman yang cukup agar generasi bangsa dapat diselamatkan dari Bahaya Narkoba.


Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Barat Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi menegaskan,  Polsek Bangkinang Barat merupakan Polsek jajaran Polres Kampar yang memiliki agenda rutin melakukan pembinaan terhadap wilayah binaannya guna meningkatkan publik Trust demi polisi lebih dicintai dan disayangi oleh masyarakat. 


Menurut Kapolsek, Kegiatan PBB dan penyuluhan sosialisasi bahaya narkoba di SDN 017 Desa Merangin Kecamatan Bangkinang Barat tersebut sangat positif dan dapat menjadi nilai tambah untuk menambah kemampuan, wawasan dan pembentukan karakter anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ujarnya. 


Kegiatan ini merupakan implementasi kegiatan Polri untuk membangun kesadaran masyarakat tentang kamtibmas yang bertujuan membangun hubungan yang baik dan harmonis antara masyarakat dan kepolisian.