POLSEK BANGKINANG BARAT MENGADAKAN NGOBROL BARENG




Rabu 21 Desember 2016 , pukul 19.00 wib KBO Binmas Polres Kampar Ipda Khamry Gufron menghadiri undangan Maulid Nabi Saw yang dilaksakan diesjid Nurul Huda Dusun Belimbing Kec. kuok.

Dalam kegiatan tersebut bukan hanya Kbo Sat Binmas saja, tetapi juga.dihadiri olek Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maisar dan Kanit Binmas Polsek Bangkinang Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kbo Sat Binmas Polres Jampar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh undungan yang menghadiri undangan tersebut.

Kapolsek Bangkinang Barat memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat dan menginformasikan situasi kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Kampar ini khususnya Dusun Belimbing.

Dan juga Kapolsek menghimbau untuk pilkada damai, boleh berbeda pilihan tetapi jangan sampai persaudaraan kita terpecah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Setelah melaksanakan Maulid Nabi Saw dilanjutkan.dengan makan bersama yang dinamai dengan Jambar Nasi.

Jambar Nasi tradisi mengundang makan tamu undangan untuk makan bersama, Jambar Nasi adalah makan bersama di atas tampan dan makannya berkelompok.

Setelah semua kegiatan selesai salah seorang warga mengatakan " sangat senang melihat polisi yang masih mau berbaur kepada kami warga kampung seperti ini, dan polisi juga sangat ramah dan baik mau memnerikan kami informasi dan pesan-pesan kamtibmas agar kami tetap waspada " ujarnya.