POLSEK BANGKINANG KOTA CIDUK PELAKU NARKOBA DI DESA PASIR SIALANG


Sabtu 13 Agustus 2016 sekira pukul 18.30 Wib, Jajaran Polsek Bangkinang Kota melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di wilayah Desa Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah NO alias NR (LK 32 TH) warga Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Penangkapan tersangka NO ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian bahwa sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Desa Pasir Sialang yang meresahkan masyarakat.

Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Bangkinang Kota dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Sutarno melakukan penyelidikan ke daerah tersebut.

Saat tim berada dijalan masuk arah kebun AU wilayah Desa Pasir Sialang, terlihat seorang yang mencurigakan sedang menunggu seseorang. 

Petugas Kepolisian dari Polsek Bangkinang Kota ini kemudian mendekati tersangka, namun pada saat petugas akan menghampirinya terlihat NO membuang sesuatu.

Anggota Polsek yang melihat kejadian itu memerintahkan NO untuk memungut benda yang dibuangnya, setelah diteliti ternyata barang tersebut berupa 1 paket besar narkotika jenis shabu-shabu yang dikemas dalam plastik bening. 

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan oleh anggota Kepolisian.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka NO beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Bangkinang Kota untuk menjalani proses hukum selanjutnya.