POLSEK KAMPAR KEMBALI MERINGKUS PELAKU NARKOBA SAAT PENGEMBANGAN KASUS


Tim Opsnal Polsek Kampar kembali meringkus seorang tersangka pelaku narkoba saat lakukan pengembangan usai penangkapan salah satu pengedar narkoba di wilayah desa Tanjung Rambutan pada Rabu (3/8) sore.

Tersangka kasus narkoba yang diciduk kali ini adalah BS alias BN (LK 28 TH) warga desa Rumbio kecamatan Kampar kabupaten Kampar.

Berawal setelah ditangkapnya tersangka RS alias BL di desa Tanjung Rambutan sekitar pukul 16.00 wib, didapat informasi bahwa rekannya BS alias BN sedang menuju desa Batu Belah membawa narkotika jenis shabu-shabu yang dijemput dari Pekanbaru.

Tim Opsnal Polsek Kampar dipimpin Kanit Reskrim Ipda Aulia Rahman segera mengatur strategi dengan menunggu di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang dekat Simpang Kubu yang berjarak sekitar 500 meter sebelum desa Tanjung Rambutan.

Pada pukul 17.30 wib terlihat tersangka BS melintas di wilayah tersebut menggunakan sepeda motor menuju desa Batu Belah. Petugas yang sudah menunggu mencoba menghentikan, namun target melarikan diri kearah desa Tanjung Rambutan.

Kemudian dilakukan pengejaran dan akhirnya tersangka berhasil diamankan dekat kebun karet warga di wilayah desa Tanjung Rambutan.

Saat akan diamankan petugas, pelaku membuang sebuah kotak rokok Dunhill disemak-semak sekitar tempat tersebut, petugas yang mengetahui peristiwa ini memerintahkan tersangka untuk memungut barang tersebut. Setelah diteliti ditemukan 1 paket besar narkotika jenis shabu-shabu terbungkus plastik bening yang disimpan dalam kotak rokok tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka BS alias BN beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Ditambahkan Kapolsek bahwa tersangka akan dijerat dengan pasal 114 junto pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.