POLSEK KAMPAR KIRI HILIR AMANKAN PELAKU CURANMOR DARI AMUKAN WARGA


Kamis 8 Sept 2016 sekira pukul 17.00 wib, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir telah mengamankan seorang tersangka pelaku Curanmor di wilayah Desa Gading Permai Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar.

Tersangka kasus Curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah IS alias IW (LK 41 TH) warga Sail Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Peristiwa ini berawal pada hari Kamis (8/9) sekira pukul 08.00 wib, saat korban pergi memancing ke Sungai Kampar di wilayah Desa Gading Permai Kecamatan Kampar Kiri Hilir mengendarai sepeda motor Honda Fit X warna silver merah BM-4638-ZG.

Setiba dilokasi korban memarkirkan motornya ditepi sungai yang berjarak sekitar 1 KM dari tempat korban memancing, sementara kunci kontak sepeda motor masih tergantung pada motor tersebut. 

Pelaku IS warga Pekanbaru yang biasa memancing di daerah tersebut, kemudian melihat sepeda motor itu dan membawa kabur dari daerah tersebut.

Aksi pelaku diketahui warga sekitar yang hapal dengan motor korban, dan berhasil mengamankannya saat akan melarikan diri dari daerah tersebut.

Warga sempat menghakimi pelaku, namun akhirnya diserahkan kepada aparat Kepolisian Polsek Kampar Kiri Hilir.

Oleh petugas, pelaku beserta barang bukti 1 unit sepeda motor yang dicurinya kemudian dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.