POLSEK KAMPAR KIRI HILIR CIDUK PELAKU NARKOBA DI AREAL SPBU SIMALINYANG


Senin 15 Agustus 2016 sekira pukul 20.00 wib, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di areal SPBU wilayah Desa Sumalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Tersangka yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah SF alias PR (LK 28 TH) warga Desa Mayang Pongkai Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Penangkapan tersangka SF ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah desa Simalinyang. Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain SH memerintahkan anggota Unit Reskrim Polsek untuk melakukan pengintaian dan penyelidikan.

Akhirnya tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir menemukan target sedang berada di areal SPBU Desa Simalinyang. Kemudian dilakukan penyergapan terhadap tersangka dan dilanjutkan dengan penggeledahan badan.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu yang disembunyikan dikantong celana tersangka SF ini. Selain itu juga ditemukan beberapa barang bukti lainnya yaitu 2 buah kaca pirex, 2 buah jarum suntik, 7 lembar plastik bening, 3 buah pipet dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka SF beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani proses hukum selanjutnya.