POLSEK KAMPAR KIRI HILIR RINGKUS PELAKU CURANMOR DENGAN 12 MOTOR CURIANNYA


TRIBRATANEWS, Tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir berhasil meringkus salah satu tersangka pelaku curanmor beserta barang bukti 11 unit sepeda motor hasil curiannya di SP-4 desa Sei Simpang Dua kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar.

Tersangka kasus curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah HR alias BJ (LK 30 TH) warga desa Sei Simpang Dua kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Penangkapan tersangka HR alias BJ ini berawal didapatnya informasi oleh pihak Kepolisian tentang keberadaan salahsatu pelaku curanmor di wilayah desa Sei Simpang Dua. 

Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulfatrianto SH kemudian melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka.

Dari hasil penyelidikan petugas, selanjutnya pada hari Minggu (12/6) sekira pukul 02.00 wib dilakukan penangkapan terhadap HR alias BJ dirumahnya yang berlokasi di desa Sei Simpang Dua, pada saat penangkapan tersangka HR ini turut diamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat yang merupakan hasil curiannya.

Tidak sampai disitu saja, tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan 11 sepeda motor lainnya yang telah dijual tersangka. 

Total 12 sepeda motor hasil kejahatan ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir dengan perincian 4 unit motor Honda Beat, 2 unit motor Yamaha Jupiter Z dan 1 unit Yamaha MX, 2 unit motor Honda Vario, 1 unit motor Yamaha Xeon, 1 unit motor Satria FU 125 dan 1 unit motor Honda Supra X. Hampir semua motor curian yang disita aparat Kepolisian ini tidak memiliki plat nomor dan sebagian lainnya menggunakan plat nomor palsu.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku curanmor ini, disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya yang kemungkinan bekerjasama dengan tersangka HR alias BJ ini.