POLSEK KAMPAR KIRI RINTKUS 3 PELAKU NARKOBA DI 2 TKP DI DESA KUNTU


Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Resor Kampar berhasil meringkus 3 pelaku narkoba pada 2 TKP di wilayah Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri pada Senin (22/8) malam.

Penangkapan pertama terhadap terhadap tersangka AH alias IP (LK 40 TH) dan ZR alias IZ (LK 40 TH),  keduanya warga Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri. 

Berawal ketika personil Polsek Kampar Kiri.tengah berpatroli di wilayah Desa Kuntu dan mendapat informasi tentang keberadaan 2 pelaku narkoba di daerah tersebut. Petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian hingga akhirnya menemukan target dan langsung melakukan penyergapan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap keduanya dan ditemukan barang bukti antara lain 1 paket kecil shabu-shabu, 1 buah pipet dan mancis serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Usai mengamankan kedua tersangka ini, petugas langsung melakukan pengembangan dan diketahui 1 pelaku lainnya yaitu AL alias IC (LK 47 TH) yang juga warga Desa Kuntu. 

Sekitar 2 jam setelah penangkapan pertama, petugas berhasil mengamankan tersangka AL alias IC di rumahnya dan menemukan sejumlah barang bukti yaitu 1 paket besar dan 2 paket kecil shabu-shabu, kaca pirex dan beberapa peralatan untuk menggunakan narkotika ini.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa ketiga tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.