POLSEK PERHENTIAN RAJA ADAKAN PENGAMANAN DAN STERILISASI DI GEREJA GEKARI DESA PANTAI RAJA




Dalam mencegah hal hal tidak diingin kan dalam penyambutan perayaan natal, Polsek Perhentian Raja mengadakan pengamanan dan penyisiran dalam upaya mensterilisasi sebuah gereja yang diberi nama gereja Gekari yang terletak di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja Senin (12/12/2016).

Dalam kegiatan ibadat Natal Muda Mudi,maka personil Polsek Perhentian Raja memeriksa isi ruangan gereja,Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia dan Bhabinkamtibmas beserta sejumlah personil Polsek Perhentian Raja,juga memeriksa para jemaat berikut barang bawaan nya.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia kepada awak media.

"Benar,Kami personil Polsek Perhentian Raja akan terus melaksanakan pemeriksaan dan pengamanan di sejumlah objek fital di wilayah hukum Perhentian Raja.Apalagi tidak berapa lama lagi akan perayaan Natal dan Tahun baru."Terang Iptu Dadan WS didampingi Pendeta Fendi.

Polsek Perhentian Raja saat ini tampak selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.Hal itu dapat terlihat dengan diadakan nya upaya sterilisasi di gereja gereja,patroli rutin dari pagi hingga ke pagi lagi,pengamanan sejumlah SPBU,ATM,Mesjid mesjid,Pasar pasar dan sejumlah tempat keramaian lainnya.

"Kami institusi Polri akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,Kami ingin Polri selalu ada di hati masyarakat,dan kami ingin Polri semakin di cintai masyarakat"Tutup Kapolsek Perhentian Raja