Polsek Perhentian Raja dan Bhayangkari Bagikan 100 Paket Takjil Gratis


Polsek Perhentian Raja membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Pekanbaru-Taluk Kuantan, tepatnya di depan Mako Polsek Perhentian Raja, Rabu (31/5/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Pantauan awak media, kegiatan pembagian Takjil Gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Perhentian Raja, Ny. Neni Dadan, Kanit Binmas, Aiptu Bandot Rianto, Kasium Bripka Ristola Pardamean Sitompul, A.Md, dan 2 orang personil Polsek Perhentian Raja, beserta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Perhentian Raja lainnya.

Disamping membagikan Takjil Gratis yang berjumlah sekitar 100 paket Takjil, Kapolsek Perhentian Raja juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban kita bersama dan perintah agama kita, untuk saling berbagi rezeki di bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh dengan segala rahmat ini.

"Saya berharap Takjil yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun ini merupakan wujud ketulusan dan keikhlasan jajaran Polsek Perhentian Raja untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan ini, semoga Takjil yang diberikan ini dapat menjadi pelepas dahaga umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa, terkhusus kepada umat muslim yang sedang melaksanakan perjalanan dan melintasi jalan Raya di depan Mako Polsek Perhentian Raja ini," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara kendaraan bermotor yang mendapatkan takjil gratis tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap kepedulian Jajaran Polsek Perhentian Raja terhadap umat muslim yang tengah melaksanakan perjalanan dan sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.