POLSEK PERHENTIAN RAJA GELAR PENYULUHAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI DESA LUBUK SAKAT





Polsek Perhentian Raja gelar penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di Aula Desa Lubuk Sakat kecamatan Perhentian Raja, Sabtu (8/4/2017) sekira pukul 16.00 wib.

Penyuluhan Bahaya Narkoba ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu B. Rianto, Kanit IK Aipda Riston Pasaribu dan Bhabinkamtibmas Desa Kampung Pinang dan Desa Lubuk sakat Brigadir Arifin Ahmad.

Turut serta mengikuti kegiatan penyuluhan ini, Kades Lubuk Sakat Nomo, Ketua Pemuda Lubuk Sakat Zulkifli, Ninik mamak serta puluhan warga desa lubuk sakat.

Pantauan awak media, seluruh masyarakat desa Hangtuah yang hadir pada kesempatan ini, tampak antusias mengikuti penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia.

Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan penyuluhan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Kecamatan Perhentian Raja, khususnya desa Hangtuah terkait bahaya dari mengkonsumsi Narkoba.

Disamping itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Hukum Polsek Perhentian Raja.

"Dengan diberikan pemahaman yang cukup, saya yakin masyarakat dapat terhindar dari jeratan barang haram tersebut," pungkas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa jajarannya saat ini tengah menggalakkan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penyalagunaan Narkoba di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.