Polsek Perhentian Raja Laksanakan Ops Cipkon ke Sejumlah Toko dan Pedagang Petasan




Polsek Perhentian Raja melaksanalan Ops Kegiatan Kepolisiasn Yang Ditingkatkan (K2YD, Red) ke sejumlah toko di Pasar Minggu desa Hangtuah, Minggu (4/6/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Ops Cipkon/K2YD kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia, dan didampingi oleh Kanit Sabhara, Bhabinkamtibmas dan diikuti oleh 4 orang personil Polsek Perhentian Raja lainnya.

Pantauan awak media, dalam kegiatan ini, Tim Polsek Perhentian Raja mendatangi tempat penjualan mercon dan melakukan pemeriksaan/penggeledahan terhadap barang dagangannya.Selanjutnya Tim juga mengecek makanan dan minuman yang diperjualbelikan di pasar minggu desa Hangtuah, pengecekan ini dilakukan guna memastikan terkait sudah kadaluarsa/belumnya barang dagangan yang yang diperjual belikan tersebut.

Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, pada Ops Cipkon kali ini tidak ditemukan adanya Mercun Ilegal dan Makanan/minuman kadaluarsa yang diperjualbelikan di Pasar Minggu Desa Hangtuah tersebut.

"Ops Cipkon ini dilaksanakan guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan umat muslim didalam menunaikan ibadahnya di bulan suci Ramadhan 1438 H ini," tutupnya.