POLSEK PERHENTIAN RAJA RINGKUS PELAKU NARKOBA SAAT PATROLI


Selasa 23 Agustus 2016 sekira pukul 01.00 wib, Jajaran Polsek Perhentian Raja Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka kasus narkoba di Dusun Perupuk Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah HM (LK 19 TH) warga Desa Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Pengungkapan kasus narkoba ini berawal ketika tim opsnal Polsek Perhentian Raja tengah melakukan patroli pada Senin (22/8) sekira pukul 20.00 wib di wilayah Desa Pantai Raja dan didapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah tersebut. 

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim melakukan penyelidikan dan pengintaian hingga akhirnya diketahui tempat yang menjadi target operasi berada di Dusun Perupuk Desa Kampung Pinang.

Setelah diketahui secara pasti, pada Selasa (23/8) dinihari pukul 01.00 wib, anggota Polsek Perhentian Raja dipimpin Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap tersangka HM yang menjadi target.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil shabu-shabu dalam plastik bening, 1 buah dompet, 1 buah tas sandang warna hijau dan uang tunai sebesar Rp. 100 tibu. 

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka HM beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.