POLSEK SIAK HULU GELAR KEGIATAN JUMAT BAROKAH DI DESA TERATAK BULUH




Jumat 16 Desember 2016 pukul 10.00 wib, Jajaran Polsek Siak Hulu Resor Kampar melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, yang dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa S.S MH, didampingi Wakapolsek Iptu Wan Mantazakka serta beberapa Personil Polsek Siak Hulu 

Kegiatan dimulai pada pukul 10.30 wib, dengan membagikan Nasi Bungkus kepada para pedagang, warga masyarakat dan para pemuda dilingkungan Pasar Teratak Buluh.

Sembari membagikan nasi bungkus sumbangan personil Jajaran Polsek Siak Hulu ini, Kapolsek Siak Hulu yang didampingi Waka Polsek juga memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat.

Mendekati waktu pelaksanaan Shalat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Safari Kamtibmas di Mesjid Raya Desa Teratak Buluh.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat Desa Teratak Buluh.

Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolsek Siak Hulu didampingi Waka Polsek meminta waktu kepada pengurus Masjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Siak Hulu juga memperkenalkan diri kepada masyarakat Teratak Buluh sebagai pejabat Kapolsek yang baru.

Kapolsek juga menghimbau warga masyarakat untuk bekerjasama dengan aparat Kepolisian, dalam menjaga lingkunganya untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif.

Bila mengetahui suatu kejadian tindak pidana atau bila membutuhkan bantuan pihak Kepolisian, masyarakat dapat menghubungi Polsek Siak Hulu atau melalui Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh.

Terkait pelaksanaan Pemilu Kada Kabupaten Kampar tahun 2017, Kapolsek juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk turut menyukseskan Pemilu Kada Damai, boleh berbeda pilihan namun yang terpenting utamakan kerukunan dan ketertiban masyarakat, ungkap Kapolsek mengakhiri pesan kamtibmasnya.

Masyarakat merespon positif kegiatan inovasi jajaran Polres Kampar ini, hal ini terlihat dengan terjalinnya suasana yang akrab antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, semoga keakraban ini berimplikasi bagi terwujudnya stabilitas Kamtibmas.