POLSEK SIAK HULU KAMPAR, AMANKAN TERDUGA PELAKU PENCURIAN DI PERUM PEPUTRA RAYA


Jumat 8 September 2016, Polsek Siak Hulu Resor Kampar telah mengamankan seorang terduga pelaku pencurian di Perumahan Peputra Raya Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Tersangka pelaku pencurian yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah BO (LK 36 TH), warga Perumahan Peputra Raya Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.

BO diduga telah melakukan pencurian 1 buah HP Samsung A3 milik korbannya Nando Wahyudi yang tinggal di rumah kos Perumahan Peputra Raya.

Peristiwa ini berawal pada hari Jumat (9/9) sekira pukul 08.00 wib, ketika korban Nando Wahyudi (LK 20 TH) seorang mahasiswa, sedang berada di kamar mandi dan saat keluar korban melihat orang ramai dan mendengar ada keributan di depan rumah kosnya ini.

Korban diberitahu oleh saksi salahsatu temannya, bahwa HP korban telah dicuri oleh tersangka BO, dan karena ketahuan oleh saksi maka pelaku melempar  kembali HP tersebut kerumah korban.

Pelaku berhasil diamankan oleh warga masyarakat dan kemudian diserahkan kepada pihak Kepolisian dari Polsek Siak Hulu.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 3,7 juta dan melaporkannya ke Polsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.