POLSEK SIAK HULU KAMPAR LAUNCHING SKCK KELILING


Sabtu 17 September 2016 sekira pukul 20:00 wib,  Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan Launching SKCK Keliling di wilayah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Peluncuran SKCK Keliling sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri No.2 tentang Peningkatan Pelayanan Publik yang mudah dan berbasis IT.

Launching SKCK keliling ini diadakan di depan Rumah Makan Putri Buana yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih yang dimulai sejak pukul 20.00 wib hingga pukul 23.00 wib.

Pemilihan lokasi ini dikarenakan wilayah sekitar sebagai daerah yang cukup padat penduduknya, dan sebagian besar beraktivitas di Kota Pekanbaru pada siang hari, sehingga sulit meluangkan waktu untuk mengurus SKCK pada jam dinas di Polsek Siak Hulu.

Saat Launching SKCK keliling diwilayah Kecamatan Siak Hulu ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang terlihat dari antusias masyarakat untuk mengurus SKCK.
Selain itu pada saat launching malam ini, pihak pelaksana Polsek Siak Hulu juga mengadakan Dor Prize dengan membagikan Coklat Kamtibmas kepada warga dilokasi ini.

Beberapa warga yang mengurus SKCK ini sebelumnya mendapat informasi dari Jajaran Polsek Siak Hulu melalui media sosial, dalam pemberitahuannya disebutkan tempat dan waktu pelaksanaan SKCK keliling ini. Saat ditanyakan respon warga terkait pelaksanaan SKCK keliling ini, pada umumnya mereka menyambut baik kegiatan ini karena sangat terbantu dalam proses pelayanannya.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang dikonfirmasi terkait program inovasi Polsek Siak Hulu ini menyampaikan bahwa dirinya memang memotivasi jajarannya untuk selalu melakukan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu SH yang dihubungi melalui sambungan selulernya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan berharap kegiatan ini berkontribusi dalam pelayanan publik yang lebih mudah dengan pemanfaatan IT.

Ditambahkan Kapolsek bahwa kedepannya kegiatan ini akan dijadwalkan pada hari hari libur dilokasi keramaian dan wilayah padat penduduk.