POLSEK SIAK HULU KAMPAR RINGKUS PELAKU CURANMOR DI DESA PANDAU JAYA




Jajaran Polsek Siak Hulu Kampar berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) pada Senin (19/12) di Perumahan Pandau Permai Desa  Pandau Jaya Kec. Siak Hulu.

Palaku Curanmor yang diciduk Polsek Siak Hulu ini adalah AK (LK 25) warga Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (11/12/2016) sekira pukul 05.00 wib, saat korban Ahmad Buyani (LK 48) warga Desa Pandau Jaya baru bangun dari tidurnya, dan mendapati sepeda motor becak dan mesin genset yang di letakkan di depan rumahnya sudah tidak ada lagi.

Sepeda motornya yang hilang tersebut adalah Yamaha Vega BM-6472-OK warna hitam putih dan mesin genset merk Motoyama, atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak Hulu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Siak Hulu dipimpin Ipda Novris H. Simanjuntak SH kemudian melakukan penyelidikan, dan pada hari senin (19/12) didapat informasi bahwa sepeda motor tersebut dibawa oleh tersangka AK.

Tim opsnal Polsek Siak Hulu ini kemudian mencari keberadaan pelaku yang akhirmya berhasil menemukan dan mengamankannya, petugas juga berhasil mengamankan sepeda motor curian tersebut dari tangan tersangka.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa S.S, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Vera bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ditambahkan Vera bahwa petugas juga masih melakukan pengembangan untuk mengungkap dugaan keterlibatan pelaku lain dalam kasus ini.