POLSEK TAPUNG BERIKAN KENYAMANAN PADA SAAT IBADAH UMAT NASRANI




Kegiatan Ibadah Bagi Segenap Umat Beragama Perlu Dijamin Oleh Negara, Sehingga Setiap Umat Beragama yang melaksanakan Ibadahnya merasa tentram dan khusuk dalam setiap rangkaian Ibadah yang dilakukannya. Dalam hal inilah Polsek Tapung Polres Kampar sebagai wakil Negara yang menjamin dan memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakatnya melaksanakan tugas pengamanan dan patroli ke tempat-tempat Ibadah Umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan perayaan dan rangkaian  ibadah. 

Pantauan awak media bahwa pada hari ini Polsek Tapung dibawah pimpinan Kanit Intelkam Akp. Zamri beserta anggota melaksanakan Patroli dan melakukan pengamanan di Gereja Puok Narwastu Dusun Kota Batak Desa Pantai Cermin Kec. Tapung, yang mana kelihatan para jemaat Gereja baru mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan ibadah, dan kelihatan para anggota Polsek Tapung dengan keramahannya menyalami dan disambut oleh wajah-wajah yang penuh keembiraan dari jemaat gereja yang merasakan kenyamanan dan keakraban atas kedatangan anggota Polsek Tapung untuk memberikan rasa keamanan.

Kegiatan tersebut setelah di konfirmasi oleh awak media kepada Kapolres Kampar Akbp. Edi Sumardi Priadinata, Sik, melalui Kapolsek Tapung Kompol. Darmawan, SH., MH dan menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut merupakan wujud komitment Polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan keamanan dan ketentraman, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan ibadah bagi umat Nasrani di Wilayah Polsek Tapung, tegas Kapolsek.