Polsek Tapung Gelar Kegiatan Jumat Barokah di Desa Petapahan Jaya




TAPUNG-Jumat 28 Juli 2017, Polsek Tapung Resor Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada salahsatu warga kurang mampu di Desa Petapahan Jaya Kec. Tapung.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Tapung ini dipimpin Kanit Intel AKP Zamri mewakili Kapolsek Tapung, dan diikuti Panit Sabhara Ipda Tarmizi, Panit lantas Ipda Rusman, Panit Binmas Ipda Syafrullah serta beberapa anggota Polsek lainnya.

Kegiatan dimulai pukul 09.30 wib bertempat di Dusun I Desa Petapahan Jaya Kec. Tapung, tampak hadir Ketua BPD beserta perangkat Desa Petapahan Jaya.

Pada kesempatan ini Tim Jumat Barokah Polsek Tapung memberikan bantuan barang kebutuhan pokok, terdiri dari beras 10 Kg, telur ayam 2 papan, mie Instant 2 kardus, minyak goreng 2 Kg, gula pasir 2 Kg, teh 2 kotak dan susu kental 2 kaleng kepada kakek Supardi (83 thn) warga Dusun I Desa Petapahan Jaya.

Untuk diketahui bahwa kakek Supardi ini termasuk salahsatu warga yang kurang mampu di Desa ini, ditambah lagi dirinya menjadi korban kecelakaan lalulintas beberapa waktu lalu sehingga bantuan anggota Polsek Tapung ini akan sangat berarti bagi dirinya.

Kakek Sumardi tampak senang menerima bantuan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota Polsek Tapung terhadapnya.

Sementara itu Ketua BPD dan Perangkat Desa Petapahan Jaya juga mengapresiasi kegiatan Polsek Tapung ini, semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut kedepannya, ucap mereka.

Kegiatan Jumat Barokah Polsek Tapung ini berakhir pada pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.