POLSEK TAPUNG HILIR AMANKAN PRIA PAROH BAYA YANG HAMILI ANAK KANDUNGNYA


TRIBRATANEWS - Jumat 17 Juni 2016, Polsek Tapung Hilir Resor Kampar telah mengamankan seorang tersangka pelaku  pencabulan terhadap seorang anak gadis dibawah umur yang merupakan anak kandung dari pelaku.

Tersangka yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah JM pria paroh baya warga desa Cinta Damai kecamatan Tapung Hilir kabupaten Kampar.

Pengungkapan kasus ini berawal pada bulan Mei 2015 lalu, saat itu korban bernama FR sering mengeluhkan sakit kepala dan mual. Kemudian oleh ibunya diperiksakan ke bidan dan dikatahui bahwa FR telah hamil dua bulan.

Saat ditanyakan kepada korban terhadap siapa yang menghamilinya, korban tidak mau menceritakan. Karena malu atas kejadian yang menimpa anaknya ini, ibu korban kemudian menitipkan anaknya yang sudah hamil ini kepada kerabatnya di daerah Peranap Indragiri Hulu.

Kemudian pada bulan Desember 2015 korban telah melahirkan anak yang dikandungnya dan pada bulan Januari 2017 korban kembali tinggal bersama orang tuanya di desa Cinta Damai kecamatan Tapung Hilir.

Pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2016, korban menceritakan kepada saudaranya kalau yang menghamilinya itu adalah JM ayah kandungnya sendiri.

Selanjutnya pengakuan korban ini disampaikan kepada ibu korban dan kemudian disepakati melaporkan kejadian ini ke Polsek Tapung Hilir pada hari Jumat 17/6.

Menindaklanjuti laporan tersebut pihak Kepolisian dari Polsek Tapung Hilir segera mengamankan pelaku.

Kapolsek Tapung Hilir AKP Benhardi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka JM saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hilir, pihaknya juga telah memintakan visum serta memeriksa saksi-saksi terkait kasus ini.