Polsek Tapung Hilir gencar Razia Rutin Warung Remang-Remang Selama Bulan Ramadhan




TAPUNG HILIR - Dalam rangka menekan angka kriminalitas maka Poksek Tapung Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Kijang Jaya AIPTU Faridhil Azran beserta dengan Bhabinkamtibmas Desa Sekijang BRIGADIR Rizki Fhlani.SH dan BRIGADIR Lilik Santoso melakukan salah satu upaya preventif kepolisian yaitu dengan cara melakukan razia rutin kepolisian terhadap pemilik maupun pengunjung warung remang remang milik Sdr. HL yang berada di Desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir (Sabtu/ 03 juni 2017).

Dalam kesempatan kali ini petugas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar pemilik warung yang menyediakan minuman tuak dan minuman beralkohol lainnya agar tidak melakukan kegiatannya selama di malam bulan puasa ini.

"Kegiatan ini akan terus rutin saya lakukan menjelang memasuki bulan puasa agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman selama bulan puasa nanti" ujar AIPTU Azran

BRIGADIR Rizki juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus rutin dilakukan selama bulan puasa dikarenakan untuk menjaga kekhusukan beribadah umat islam selama bulan puasa nantinya serta selain melakukan razia rutin kami juga akan melakukan pembinaan terhadap pemilik warung agar jangan melakukan kegiatannya selama diwaktu malam hari di bualan puasa dan kami juga melakukan penyitaan terhadap minuman jenis tuak yang disediakan oleh pemilik warung.

"Selain kegiatan ini kita juga fokus kepada kegiatan pemuda lainnya seperti mencegah aksi balap liar di waktu pagi hari guna menjaga kamtibmas selama bulan puasa ini " ujar Brigadir Lilik.

Salah seorang masyarakat sekitar Agus sangat mendukung kegiatan peventif kepolisian melalui AIPTU Faridhil Azran beserta dengan Bhabinkamtibmas Desa Sekijang BRIGADIR Rizki Fhlani.SH dan BRIGADIR Lilik Santoso yang gencar melaksanakan razia terhadap pemilik dan penginjung warung remang remang

"Saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Polsek Tapung Hilir dan saya berharap kegiatan ini terus dilakukan sampai dengan minggu terakhir bulan puasa ini " ujarnya.