POLSEK TAPUNG HILIR GENCAR SOSIALISASIKAN KARLAHUT KEPADA WARGANYA




 Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir rutin menyambangi dan berdialog dengan masyarakat mensosialisasikan Keamanan Ketertiban Masyarakat dan Larangan Karhutla di wilayah kerja masing-masing. 

Bripka Heri K warga Desa Tandan Sari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bahayanya bagi warga yang ketahuan melakukan pembakaran hutan dan lahan kepada warga yabg sedang duduk santai di warung kopi disana pada Senin (1/5).

"Polisi dan masyarakat adalah mitra yang membantu tugas dan kewajiban aparat keamanan demi keamanan dan kenyamanan, maka saya berharap kepada warga agar tidak ada jarak antara Pihak kepolisian dengan warga, warga agar jangan sungkan atau segan untuk menyampaikan keluh kesah baik masalah kamtibmas ataupun masalah sosial yang lain," ujar Heri K

Dia meminta kepada seluruh warga dapat menjaga lingkungan sekitar, jangan sampai ada pelaku kejahatan dan bencana kebakaran terjadi di desa itu.

Salah seorang warga disana,  Sudarmin menyampaikan ucapan terima kasih terhadap petugas keamanan yang tak bosan bosan selalu menyambangi dan memberikan himbauan dan juga menampung aspirasi atau keluh kesah warga.

"Kami merasakan lebih dekat dengan pak Polisi sehingga permasalah di desa dapat dielesaikan bersama dengan pihak kepolisian dan komitmen bersama-sama menjaga kamtibmas di desa dapat terwujud dengan," ujar Sudarmin

Dia juga berharap agar pihak kepolisian seterusnya agar terus mengingatkan dan jangan bosan menampung keluh kesah karna kami selalu butuh bimbingan dan sarannya khususnya masalah kamtibmas di desa Tandan Sari.