POLSEK TAPUNG HILIR GIATKAN OPS CIPKON DAN LAKUKAN RAZIA KE KAFE


Kamis 23 Juni 2016 sekira pukul 23.30 wib, jajaran Polsek Tapung Hilir Resor Kampar melakukan Operasi Cipta Kondisi (cipkon) di wilayah hukum Polsek Tapung Hilir.

Kegiatan Operasi Cipkon ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung Hilir AKP Ben Hardi SH dengan menurunkan 10 personil Polsek serta 1 Personil Babinsa desa Kota Garo. 

Adapun Sasaran Operasi adalah penyakit masyarakat (pekat) dengan melakukan razia pada warung / Kafe diwilayah desa Kota Garo yang tetap buka pada bulan Ramadhan ini.  

Dari pelaksanaan operasi ini ditemukan ada satu kafe milik Cici Susi Lestari  (PR 33 TH) warga asal Asahan Sumut yang tetap buka, juga ditemukan 3 wanita sebagai pekerja di kafe tersebut yaitu YT (PR 37 TH) warga asal Karawang Jawa Barat, RN (PR 23 TH) warga asal Lumajang Jawa Timur dan WK (PR 24 TH) warga asal Deli Serdang Sumut.

Kapolsek kemudian melakukan pembinaan terhadap pemilik kafe dan pekerjanya untuk menutup aktivitas kafe ini selama bulan Ramadhan, pemilik kafe ini kemudian sepakat dengan membuat surat pernyataan yang diserahkan kepada petugas Kepolisian.

Polsek Tapung Hilir merupakan salahsatu Polsek dijajaran Polres Kampar yang giat melakukan Ops Cipta Kondisi ini, sebelumnya hampir setiap hari diwilayah ini dilakukan giat serupa dengan sasaran penjualan mercon serta minuman keras.

Semoga kegiatan ini berdampak pada terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Tapung Hilir.