POLSEK TAPUNG HULU AMANKAN PEMUDA YANG LARIKAN ANAK GADIS DIBAWAH UMUR




Kamis (5/1/2017), Jajaran Polsek Tapung Hulu Resor Kampar mengamankan seorang pria pelaku pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur di wilayah Desa Danau Lancang Kec. Tapung Hulu.

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah MR (LK 23) warga Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu.

MR dilaporkan oleh BS selaku orang tua korban, karena diduga telah melakukan persetubuhan dengan VN (PR 15) yang merupakan anak kandung dari pelapor.

Terkuaknya peristiwa ini berawal ketika BS diberitahu oleh kerabatnya, bahwa anaknya VN yang menghilang sejak 3 hari lalu diketahui bersama seseorang di daerah Pabaso Desa Danau Lancang Kec. Tapung  Hulu, mendapat informasi tersebut, BS kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tepung Hulu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tepung Hulu perintahkan Kanit Reskrim Ipda Riza Effyandi bersama anggota untuk mencari keberadaan tersangka MR.

Tim Opsnal Polsek Tapung Hulu ini akhirnya berhasil mengamankan tersangka MR di areal kebun KKPA kelapa sawit wilayah Desa Danau Lancang dan membawanya ke Polsek Tapung Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Irnanda Oktora SiK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.