POLSEK TAPUNG HULU CIDUK SEORANG PELAKU NARKOBA DI DESA KASIKAN


Sabtu 18 Juni 2016 sekira pukul 01.00 wib, Jajaran Polsek Tapung Hulu Resor Kampar meringkus seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di dusun Paitan desa Kasikan kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Tersangka yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah WR alias IG (LK 19 TH) warga desa Kasikan kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar.

Penangkapan WR alias IG ini berawal ketika pihak Kepolisian mendapat informasi tentang keberadaan salahsatu pengedar narkotika jenis shabu-shabu di wilayah desa Kasikan kecamatan Tapung Hulu.

Selanjutnya petugas menyiasati pelaku narkoba ini dengan memesan narkotika jenis shabu-shabu kepadanya, mengetahui tersangka telah mengantongi barang haram tersebut petugas langsung meringkusnya.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 paket sedang shabu-shabu terbungkus plastik bening yang disimpan didalam kantong celananya.

Setelah dilakukan introgasi didapat keterangan bahwa narkotika tersebut diperoleh dari AR (DPO) di wilayah desa Senama Nenek kecamatan Tapung Hulu, namun saat petugas memburu keberadaannya yang bersangkutan telah lebih dahulu melarikan diri.

Kapolsek Tapung Hulu AKP M. Nurman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka WR alias IG beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.