POLSEK TAPUNG HULU KAMPAR, RINGKUS PENGEDAR NARKOBA DI DESA RIMBA RERINGIN


Minggu 4 September 2016 sekira pukul 00.30 wib, Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar mengamankan seorang tersangka pelaku kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Suka Makmur Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.
                                                                      Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah DA alias DN (LK 29 TH) warga Dusun Sukaharja Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.                                                                         
Penangkapan DA alias DN ini berawal pada Sabtu (3/9) sekira pukul 23.30 wib, ketika petugas mendapat Informasi dari masyarakat tentang keberadaan seorang pengedar narkoba di wilayah Desa Rimba Beringin.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek perintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dengan cara menghubungi pelaku dan berpura pura memesan barang haram tersebut. 

Akhirnya disepakati transaksi pada pukul 00.30 wib di wilayah Suka Makmur Desa Rimba Beringin.

Petugas yang telah siaga dilokasi kemudian melakukan penyergapan, setelah mengamankan pelaku kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu.

Tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung Hulu untuk diamankan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka beserta barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani proses hukum selanjutnya.