POLSEK TAPUNG HULU RESOR KAMPAR SOSIALISASIKAN TOLAK ISIS DAN RADIKALISME


Rabu 24 Agutus 2016 sekira pukul 09.30 wib, bertempat di Aula Kantor Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, telah dilaksanakan Deklarasi menolak keberadaan kelompok  Radikal dan Pro Kekerasan serta Intoleransi yang lebih optimal dengan Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Hulu . 

Hadir dalam acara deklarasi ini anggota Intelkam Polsek Tapung Hulu Brigadir Afri Zulfahmi, SH,  Babinsa Desa Kasikan Serda Abdurrahman, Bhabinkamtibmas Desa Kasikan Brigadir Syamsu Rizal, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Hulu Sdr. Marlon Lumbanbatu, Sekretaris PAC PP Sdr. K. Marbun, para Ketua Ranting Pemuda Pancasila dengan jumlah yang hadir sebanyak 25 orang. 

Adapun rangkain kegiatan Kontra Radikal ini adalah : 
1. Kegiatan Deklarasi menolak keberadaan kelompok Radikal dan Pro Kekerasan serta Intoleransi yang lebih optimal dengan OKP Pemuda Pancasila di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar oleh anggota Intelkam Polsek Tapung Hulu Brigadir Afri Zulfahmi SH bersama seluruh hadirin. 

2. Pemasangan Spanduk yang bertuliskan Deklarasi menolak keberadaan ISIS di Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar “ Tolak.....!!! Tolak....!!! keberadaan ISIS.

3. Foto bersama seluruh peserta Deklarasi dengan membentangkan spanduk tolak keberadaan Isis.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wib dan semua rangkaian .acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.