POLWAN POLRES KAMPAR SAMBANGI SLB


Hari ini Kamis 24/11/2016 Sekira pukul 10.00 wib seperti biasa nya Polwan Polres Kampar melaksanakan Patroli Dialogis.

Kali ini Polwan Polres Kampar sambangi  Sekolah Luar Biasa (SLB) bangkinang. Salah satu guru SLB yang sudah mengajar dari tahun 2005 mengatakan menjadi seorang pengajar di SLB merupakan sebuah tantangan dan pengalaman hidup sebagai seorang guru, banyak pengalaman dan hikmah yang bisa di petik salah satunya dibalik kekurangan seseorang ternyata mempunyai segudang kelebihan.

Hal ini merupakan suatu pengalaman yang baru bagi keempat polwan lulusan Diktuk Brigadir Polwan tahun 2014 ini Bripda Intan, Bripda Rifani, Bripda Yurike dan Bripda Radhita Indah.
 
Biasanya kami patroli ke sekolah-sekolah, ke pasar maupun ke objek vital lainnya , namun kali ini berbeda kami mengunjungi Murid- Murid di SLB guna untuk mengenalkan sosok Polisi yang Humanis dan membangun Kepercayaan Masyarakat. Antusiasme ditunjukan oleh Murid-murid SLB yang Menyambut  kedatangan kami dengan riang.

"Karna bukan mau mereka seperti ini, namun mereka tetap memiliki hak yang sama dengan anak lainnya untuk di perhatikan dan disayangi". Ujar Bripda Intan.

"Salam Promoter" Kampar TAAT ( Tertib,Aman,Agamis,Terkendali)