PPK DAN PPS GELAR SUKURAN SUKSESNYA PILKADA DAMAI, CAMAT APRESIASI KINERJA POLSEK PERHENTIAN RAJA





Terkait suksesnya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kampar di Kecamatan Perhentian Raja, Khususnya di desa Hangtuah, Senin (27/02/17) sekitar pukul 21.00 wib, PPK dan PPS Kecamatan Perhentian Raja gelar sukuran suksesnya Pilkada Kampar damai di kediaman Isnen, Ketua PPS desa Hangtuah.

Turut hadir pada acara sukuran ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, Camat Perhentian Raja, Yuricho Efril Stp, Ketua PPK kecamatan Perhentian Raja, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat, Ketua Pemuda dan sejumlah masyarakat desa Hangtuah.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat,  terutama Camat Perhentian Raja, Kepala Desa dan perangkatnya, panitia penyelenggara, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan ketua pemuda yang telah bersinergi dengan baik didalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kampar Damai, khususnya di wilayah kecamatan Perhentian Raja.

"Mari kita bersatu kembali, dan mendukung program progam bupati dan wakil bupati yang terpilih nantinya, demi kemajuan kabupaten kampar ini," ungkap Iptu Dadan.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuricho, Camat Perhentian Raja. Dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada yang telah bersinergi dengan sangat baik didalam mensukseskan Pilkada Kampar Damai.

"Terkhusus saya sangat mengapresiasi Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaran yang telah maksimal didalam melaksanakan pengamanan setiap tahapan-tahapan Pilkada hingga berakhirnya Pilkada Kampar dengan aman, nyaman dan damai di wilayah kecamatan Perhentian Raja," imbuh Yuricho.