PRIA STRESS MENGAMUK DAN LUKAI 3 WARGA DI SIAKHULU AKHIRNYA DIBAWA POLISI KE RSJ


TRIBRATANEWS - Sabtu, 7 Mei 2016 sekira pukul 16:00 wib, Jajaran Polsek Siak Hulu telah mengamankan seorang seorang pria bernama Syukur yang diduga mengalami gangguan jiwa yang telah melakukan penganiyaan terhadap beberapa warga dengan menggunakan senjata tajam dan Palu.

Kejadian ini bermula pada Sabtu (7/5) sekira pukul 01.00 wib dinihari, ketika pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa ini tengah minum disalah satu warung yang berlokasi di jalan Amal desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu.

Setelah minum pelaku pulang kerumah dan beberapa saat kemudian kembali ke warung, tiba-tiba saja pelaku langsung menjepit leher salahsatu pengunjung warung bernama Mulyadi kemudian menggorok lehernya menggunakan pisau lalu membacoknya, korban kemudian berusaha untuk menghindar. Pemilik warung kemudian mendorong pelaku hingga jatuh dan akhirnya pelaku yang stress ini berhasil diamankan warga dan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Akibat amukan dari Syukur si pria stress ini, korban Mulyadi mengalami luka sobek dileher dengan 3 jahitan dan luka pada tangannya sebanyak 5 jahitan.

Kejadian ini tidak dilaporkan kepada pihak Kepolisian karena keluarganya memberitahu kepada korban bahwa pelaku ini mengalami gangguan jiwa, sedangkan biaya pengobatan korban ditanggung oleh keluarga pelaku.

Pada siang harinya (7/5) sekira pukul 14.00 wib, korban lain bernama Asyari (LK 37 TH) warga perumahan Ordineri Tampan datang kerumah pelaku untuk memperbaiki lemari yang rusak. Begitu korban masuk rumah langsung saja pelaku menusuk bagian telinga korban menggunakan obeng dan kemudian memukul bagian mata dan dagu korban menggunakan palu, korban kemudian berhasil melarikan diri dari amukan pelaku dan akhirnya diantar warga untuk berobat.

Atas kejadian ini kakak kandung pelaku bernama Iskandar meminta bantuan ke Polsek Siak Hulu untuk mengamankan pelaku.

Beberapa saat kemudian 5 personil Polsek Siak Hulu bersama pihak keluarga dibantu warga masyarakat mendatangi rumah pelaku dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang stress ini, namun saat akan diamankan pelaku sempat memukul kepala Iskandar (kakak pelaku) dengan palu hingga kepalanya mengalami luka robek.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pelaku yang bernama Syukur ini telah diamankan dan kemudian diantarkan ke rumah sakit jiwa Tampan Pekanbaru.