PROGRAM JUMAT BAROKAH POLRES KAMPAR, BAGIKAN NASI BUNGKUS DI PASAR KUOK


Jum'at 30 September 2016, Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jum'at Barokah di daerah Pasar Kuok Kecamatan Kuok

Untuk pelaksanaan Jum'at Barokah kali ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Syafri, SH, yang didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Junaidi dan beberapa Personil Sat Binmas dan juga Bag Sumda antara lain Bripka Y. Rolla, Bripka Ristola, Bripka Ario Helmi, Bripda Nani dan Bripda Mia.

Pelaksanaan kegiatan berupa pemberian 50 nasi bungkus yang dibagikan kepada para pengendara Becak dan Pedagang yang berada dikawasan Pasar Kuok.

Sebagaimana biasa, dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tampak antusiasme warga terhadap kegiatan yang ditaja Jajaran Polres Kampar ini, suasana akrab terjalin diantara warga dengan Aparat Kepolisian.

Bahkan ada seorang ibu yang tiba-tiba datang menghampiri Kabag Sumda Kompol Syafri, SH untuk meminta Photo bersama dan bercerita tentang Kehidupannya yang serba kekurangan.

Merasa terharu Kompol Syafri langsung membuka dompetnya dan memberikan sedikit uang kepada ibu tersebut untuk menambah keperluan belanjanya, terlihat wajah haru dari ibu tersebut saat menerima pemberian ini.

Program ini sengaja digelontorkan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK sejak sebulan lalu, dalam rangka menjalin sinergitas aparat kepolisian bersama warga masyarakat dalam rangka peningkatan Harkamtibmas sesuai program prioritas Kapolri.