Rutin Adakan Kegiatan Ngobrol Bareng Polisi, Jajaran Polsek Siak Hulu Diapresiasi





Bhabinkamtibmas desa Teratak Buluh, Polsek Siak Hulu, Brigadir David Gusmanto melaksanakan giat Ngobrol Bareng Polisi bersama tokoh masyarakat  tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat desa Teratak Buluh, Kamis (13/4/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

Pantauan awak media, dalam kegiatan ini, Brigadir David Gusmanto menyampaikan pesan kamtibmas, seperti larangan karhutla, Bahaya narkoba berikut ancaman pidananya serta mengingatkan seluruh warga binaannya untuk tidak melakukan Pekat lainnya.

Kapolres Kampar  AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss.MH saat dikonfirmasi mengatakan, giat Ngobrol Bareng Polisi ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Siak Hulu di wilayah hukumnya.

Kompol Vera Berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama sama bertanggung jawab dalam menjaga Kamtibmas.

Disamping itu, melalui giat seperti ini tentunya dapat mempererat silaturahmi pihak kepolisian masyarakat, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran polisi yang melindungi dan mengayomi masyarakatnya.

Sementara itu, Saeban salah seorang tokoh masyarakat mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Siak Hulu ini.

"Kami bangga dengan kinerja jajaran Polsek Siak Hulu yang selalu hadir ditengah-tengah lingkungan masyarakat, tentunya hal ini memotivasi kami untuk turut serta berperan aktif dan bersinergi dengan pihak kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," tutupnya.