Salut! Tanpa Mengenal Tempat dan Waktu, Kapolsek Ini Selalu Gelorakan Pesan Kamtibmas



Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, menghadiri acara sukuran pernikahan salah seorang warga desa Hangtuah, Kamis (4/5/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Turut serta mendampingi Kapolsek pada acara ini, Kanit Binmas, Aiptu B. Rianto dan Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah, Bripka Indra. S.

Acara sukuran pernikahan ini juga dihadiri oleh salah seorang Anggota DPRD kabupaten Kampar, Iib Nursaleh S.akom, kepala desa Hangtuah Ajin Purwanto, Lurah Sugai Agus Wiyana SPd , tokoh agama Badrus Soleh, tokoh masyarakat H. Muksinin dan sekitar 250 warga/undangan lainnya.

Menariknya, pantau awak media, pada acara ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada seluruh undangan yang hadir.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Perhentian Raja ini, yakni mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan fungsi Poskamling dan juga mengimbau warga untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba dan kepada para remaja Kapolsek berpesan agar menghindari segala bentuk kenakalan remaja.

Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIk melalui Kapolsek Perhentian Raja saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas jtu tidak mengenal tempat dan waktu.

"Saya telah berazam untuk rutin menyampaikan pesan Kamtibmas dimanapun dan kapanpun kepada seluruh elemen masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja," pungkasnya.