SAMBANGI SOPIR TRUK YANG TENGAH ISTIRAHAT, KAPOLSEK PERHENTIAN RAJA SAMPAIKAN HIMBAUAN TERTIB BERLAL





Rabu (15/3/2017) pukul 11.00 wib, Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia bersama Kanit Provost Polsek Perhentian Raja Bripka Junaidi menyambangi sopir truck yang sedang beristirahat diwarung depan sbpu desa lubuk sakat kecamatan perhentian raja.

Pantauan awak media, dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada para sopir yang sedang beristirahat agar selalu mengutamakan keselamatan bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Jalan lintas pekanbaru-taluk kuantan, tepatnya desa lubuk sakat termasuk daerah rawan kecelakaan lalu lintas, untuk itu berhati-hatilah dalam melintasi jalan ini, utamakan keselamatan dalam berlalu lintas," pesan Kapolsek kepada para sopir yang tengah beristirahat.

Dalam kesempatan ini, kapolsek juga memberikan nasehat kepada para sopir untuk selalu mengecek kendaraannya apabila akan berangkat menuju daerah yang dituju,  serta menghimbau apabila sudah merasa lelah atau mengantuk lebih baik istirahat sejenak di rumah makan atau di pos polisi terdekat.

Salah seorang sopir truck, Jajat (lk 48) warga kuansing saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah memberikan himbauan tentang lalulintas terhadap para sopir.

"Hal ini sangat bermanfaat bagi kami yang setiap hari hidupnya di jalan, dan kami juga berharap di daerah lain agar melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para sopir, seperti apa yang dilakukan kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan agar dapat mencegah terjadinya laka lantas di jalan lintas," pungkasnya.