Sambut Hari Jadi ke-69, Polwan Polres Kampar Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kuok




KUOK - Jumat 25 Agustus 2017, dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-69 tahun 2017, Polwan Polres Kampar menggelar anjangsana ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kec. Kuok. 

Kegiatan anjangsana ini dipimpin Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK yang mewakili Kapolres Kampar, turut mendampingi Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kabagren Kompol Nurmi Sinaga, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss.MH dan seluruh personil Polwan Polres Kampar.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke - 69 tahun 2017 dengan tema kegiatan "Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya demi Keutuhan NKRI".

Rombongan tiba di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kuok sekitar pukul 10.00 wib dan disambut langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Ibuk Kartini serta Pengasuh Ibuk Darna.

Usai bersilaturahmi, rombongan dari Polres Kampar ini memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 4 karung , telur ayam 4 papan dan mie instan sebanyak 4 karton yang diserahkan langsung kepada Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Putri ini.

Pengurus Panti Asuhan Putri ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Polres Kampar atas bantuan ini, kemudian pada pukul 10.30 wib kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan silaturahmi ke Mesjid Al Ittihad yang berlokasi di Pasar Kuok.

Di Mesjid Al Ittihad Kuok ini, rombongan juga memberikan bantuan beberapa Mukenah untuk digunakan bagi Jemaah Mesjid yang diserahkan melalui Gharim Mesjid Sdr.Faisal Tando.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.