SAT BINMAS MELAKUKAN SOSIALISASI ANTI NARKOBA DAN PENERIMAAN POLRI




Senin 27 Februari 2017, pukul 07.00 wib Personil Sat Bibmas Polres Kampar melakukan sosialisi Bahaya Narkoba dan Penerimaan Anggota Polri yang dipimpin oleh Kanit Binpolmas dan beserta anggota lainnya.

Kegiatan ini berlangsung di Pondok Pesantren As Salam Nagaberalih Kec.Kampar, pada kesempatan ini Personil Sat Binmas pun memberikan himbauan kepada seluruh siswa agar selalu menjahui Narkoba yang dapat merusak masa depan kita.

Dan memberikan sedikit informasi kepada siswa siswi bahwa bentuk Narkoba itu beragam-ragam, ada yg dimasukkan ke dalam minuman, coklat, kue, bahkan permen yang sangat digemari oleh adik-adik sekalian.

Jadi kita harus berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal jika memberi makanan atau minuman, karena kita tidak tau apa yg diberinya dan tidak tau apa maksud dan tujuannya memberikan kita.

Dan kita perlu waspada kepada teman sepergaulan kita, walaupun mereka teman satu permainan sm kita,kita tidak tau maksud dan tujuan mereka.

Dan apabila kita sekali saja mencoba itu akan bersifat keterusan dan akan menyebabkan kehancuran bagi masa depan kita yang sangat cerah dan cemerlang.

Kemudian memberikan informasi dan kabar gembira kepada adik-adik kelas 3 SMA bahwa sebentar lagu akan dibuka penerimaan polisi tingkat tamatan sma sederajat, dan menghimbau kepada adik-adik yang berminat agar mempersiapkan dirinya untuk mengikuti tes.

Tidak sangka ternyata banyak sekali santri dan santriwati yang sangat berminat untuk menjadi anggota polri.

Salah satu siswa Pondok Pesantren As Salam Nagaberalih Kec. Kampar mengatakan sangat senang dengan adanya informasi yang disampaikan oleh pak polisi karna sangat bermanfaat bagi kami, terutama tentang Narkoba.

Kepala sekolah Pondok Pesantren Nagaberalih Kec. Kampar  menyampaikan sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Kampar yang sangat bagus, dan informasi yang sangat di butuhkan bagi siswa di Pondok Pesantren Nagaberalih Kec. Kampar tersebut.