SAT BINMAS POLRES KAMPAR SOSIALISASIKAN HOAX TENTANG PENCULIKAN ANAK




Senin 27 Maret 2017, pukul 09.00 wib Kanit Bintibmas Ipda Sahir beserta 2 anggota Sat Binmas melakukan sosialisasi kepada anak-anak sekolah dasar dan kepada majelis guru tentang Hoax penculikan anak.


Maraknya kasus penculikan anak yang saat ini sedang beredar Kanit Bintibmas beserta 2 anggota Sat Binmas melaksanakan sosialisasi berita Hoax penculikan anak.

Dan Kanit Binpolmas pun melakukan sosialisasi ini  kepada siswa siswi sekolah dasar untuk tidak mudah mau di ajak dan diberikan makanan dari orang-orang yang tidak dikenal.
 
Dan apabila ada orang yang tidak dikenal memberibkita makanan atau barang kita tidak boleh menerima, katakan saja maaf bapak atau ibu, terimakasih saya sudah ada bekal dari rumah.

Dan apabila ada orang asing yang ingin membawa kita pulang atau pergi, kita bisa teriak minta tolong kepada orang lain.

Dan apabila kita di ganggu dengan orang yang tidak dikenal di tempat keramaian kita bisa meminta tolong kepada kepada bapak security yang sedang bertugas di tempat keramaian tersebut.

Salah seorang guru mengatakan "sangat berterimakasih kepada Anggota Kepolisian yang masih perduli terhadap anak-anak kami, dan kami rasa informasi yang disampaikan itu sangat berguna bagi anak-anak kami" ujarnya.