Sat Lantas Bersama Bhayangkara Kampar Community Nmex Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa




Jumat 9 juni 2017 sekira pukul 17.00 wib, Sat Lantas Bersama Bhayangkara Kampar Community Nmex (BKCN) dan  Angoota (BKCN) , membagikan Takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Pekanbaru- Sumbar, tepatnya di Bundaran Balai Bupati.

Dalam acara ini di Hadiri oleh Kasat lantas Akp Mas'ud Ahmad S.I.K, didamping Ketua Bhayangkara Kampar Community Nmex (BKCN), Alva Scorpi Air Tiris, serta Anggota BKCN.

Komunitas ini Mempunyai  Moto kita buka bersama ini ialah " Bersama Kita Menjalin Persaudaraan " Serta Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkara Kampar Community Nmex (BKCN) Bripka Novan.

Sembari membagikan Takjil Gratis yang berjumlah sekitar 100 Paket, Ketua Bhayangkara Kampar Community Nmex (BKCN) juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  dan berlalulitas ysng benar kepada sejumlah pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Penasehat Bhayangkara Kampar Community Nmex (BKCN) sekaligus sebagai Kasat Lantas Polres Kampar Akp Mas’ud Ahmad SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada warga masyarakat, sekaligus untuk sedikit berbagi berbagi rezeki di bulan ramadhan ini yang dilakukan secara ikhlas.

Para pengendara kendaraan bermotor yang mendapatkan takjil gratis tersebut tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya terhadap komunitas Bhayangkara Kampar Community Nmex BKCN, yang peduli dengan mereka yang tengah dalam perjalanan dan sedang menunaikan ibadah puasa.

Kegiatan berakhir beberapa saat jelang masuknya waktu berbuka puasa, serta Bhayangkara Kampar Community Nmex (BKCN) dilanjukan Roling sity seputaran Bangkinang guna memberi contoh kepada masyarakat bahwa kalau mengendarai sepeda motor jangan lupa mengunakan helem serta ditutup dengan buka bersama di Café Zaky  dan seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.