Sat Lantas Kampar Bagi Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan


Satuan Lalu Lintas Polres Kampar Sore ini Selasa 31 Mei 2017 sekira pukul 17.00 wib melaksanakan kegiatan membagi-bagikan takjil kepada pengendara secara gratis. 
 
Aksi bagi-bagi takjil ini digelar di Jl Prof M Yamin tepatnya di depan Balai Bupati Kampar

Satu persatu pengendara yang tertib dalam berlalu lintas seperti menggunakan helm, kaca spion dan sabuk pengaman yang melintas dihentikan dan diberikan takjil.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Masud Ahmad SIK menjelaskan  “Melalui berbagi takjil ini, kami ingin menggugah masyarakat untuk tertib dan sadar untuk mentaati peraturan lalu lintas.Selain membagi-bagikan takjil para personil juga mengingatkan para pengendara, khususnya yang tidak memakai helm agar memakai helm dan menaati peraturan berlalu lintas.
pembagian takjil itu juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, dan menciptakan rasa saling menghormati. “Kita berharap nantinya akan tercipta kerukunan dan keinginan di kalangan masyarakat untuk saling berbagi dan memanfaatkan momentum Ramadhan ini, untuk lebih peduli kepada sesama. Kami juga mempersilahkan kepada masyarakat  yang ingin bergabung untuk berbagi takjil.

Di jam yang sama, beberapa personil juga kami turunkan ke beberapa pasar Ramadhan untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas,  dengan hadirnya kami di tengah masyarakat diharapkan masyarakat dapat merasa aman di Bulan Ramadhan ini