Sat Lantas Kampar Sosialisasi Ops Zebra Dengan Mobil Display Keliling


Sesuai dengan agenda Korlantas, Terhitung hari ini Rabu tanggal 01-14 November 2017 akan dilaksanakan Operasi Zebra yang diselenggarakan serentak oleh Sat Lantas seluruh Indonesia. 

Kegiatan Operasi ini akan dilaksanakan dalam 2 pekan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui  Kasat Lantas Polres Kampar AKP Masud Ahmad SIK, menjelaskan bahwa pelaksaan operasi Zebra ini kami sudah melaksanakan persiapan seperti Giat Razia yang dilaksanakan setiap hari dan rapat eksternal dan internal kepada pihak yang terkait. 

Dalam sosialisasi juga kerap kami laksanakan, baik menggunakan media sosial, spanduk himbauan serta sekarang kami gencar mensosialisasikan menggunakan Mobil Display Keliling yaitu mobil yang dilengkapi TV LED, kami akan mendatangi tempat-tempat keramaian untuk memutarkan video Etika Berlalu Lintas dan Terkait Ops Zebra ini dan kami sangat mengharapkan masyarakat Kab. Kampar untuk sadar dan taat akan tertib berlalu lintas.