SAT NARKOBA RES KAMPAR LIMPAHKAN TERSANGKA DAN BARANG BUKTI KE KEJARI KAMPAR


Kejari Kampar terima pelimpahan Tahap Dua tersangka dan barang bukti kasus Narkoba dari penyidik Sat Narkoba Polres Kampar, Rabu Siang (16/7). Tersangka penyalahgunaan Narkotika bernama Elvin Als Alvin Bin Cipto Hamdi.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K melalui Kasat Res Narkoba Akp. Tapip Usman saat di konfirmasi mengatakan "Kita telah melakukan pelimpahkanTersangka bernama Elvin Als Alvin Bin Cipto Hamdi dan barang bukti berupa Narkotika jenis shabu seberat 12.61 Gram ke Kantor Kejaksaan Negeri Kampar Rabu Siang (16/11) dan Tahap satu tersangka Elvin Als Alvin Bin Cipto Hamdi telah dilakukan pada hari Rabu (02/11)"

Seperti yang diberitakan sebelumnya tersangka Elvin Als Alvin Bin Cipto Hamdi ditangkap di rumahnya di Jalan Jend. A. Yani Kel. Langgini Kec. Bangkinang Kota Kab. Kampar pada hari Rabu pagi (21/9). Dari Hasil Penggeledahan terhadap rumahnya, petugas menemuka  Narkotika jenis Shabu yang di bungkus plastik bening di dalam kantong kain warma hitam merk Mokamula.

Untuk sangkaan yang dikenakan kepada tersangka Elvin Als Alvin Bin Cipto Hamdi yakni Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. Hukuman minimal 6 Tahun Penjara dan Maksimal 20 tahun penjara, denda paling sedikit 1 Miliar dan paling banyak 10 miliar.