Satlantas Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Polantas ke-62 tahun 2017



 Sabtu 16 September 2017, Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-62 Sat Lantas Polres Kampar melakukan beberapa kegiatan Sosial dibeberapa tempat di wilayah Kab. Kampar.

Dalam 3 Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Lantas Ipda Khamry Gufron bersama Kanit Regident Ipda Ferry MF, SH, dan anggota sat lantas Polres Kampar

Kegiatan pertama pada sekira  pukul 09.00 wib yaitu Anjangsana dan memberikan bantuan sembako di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang, kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial membersihkan perkarangan Mesjid Al Mukhlisin di Desa Muara Uwai Kec. Bangkinang serta memberikan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan masjid.

Pada waktu yang bersamaan anggota Sat Lantas juga melaksanakan pemberian vitamin dan pemeriksaaan kesehatan gratis kepada para pengemudi supir angkutan umum di Terminal Bangkinang.

Ditempat terpisah Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Masud Ahmad SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Polantas yang ke-62, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan baik sesama anggota Polantas dan sinergitas dengan masyarakat bahwa Polisi selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu siap membantu.